Kesalahan Yang Harus Anda Hindari Dalam Permainan Blackjack

Kesalahan-Dalam-Permaina-Blackjack

Blackjack adalah permainan kartu pertama dan terpenting. Ini juga merupakan permainan peluang dan kecerdasan. Ada kesalahan tertentu yang dapat Anda lakukan saat bermain Blackjack. Tidak semuanya jelas, jadi sebaiknya pelajari tentang mereka, dan hindari lah kesalahan sebisa mungkin.

Beberapa orang mengatakan bahwa pola pikir adalah yang terpenting saat bermain Blackjack. Saya juga berpikir bahwa memainkan banyak kartu juga membantu. Tetapi tanpa pola pikir yang baik dan informasi yang diperlukan, Anda sangat mungkin membuat kesalahan dasar.

Keputusan Anda harus melalui filter logika dan matematika. Jika tidak, jangan membuat keputusan karena kemungkinan besar akan cacat.

Berikut adalah solusi dan kesalahan yang sering terjadi dalam bermain Blackjack :

Blackjack
Blackjack

Kedisiplinan Dalam Bermain Blackjack

Banyak orang mengabaikan pentingnya disiplin saat bermain kartu. Padahal ini sangat penting sekali..

Anda harus mengikuti strategi basic sederhana yang telah dicoba oleh ribuan pemain lain. Sangat sering orang merasa bersemangat dan mulai mempertaruhkan keuntungan mereka. Kebanyakan dari mereka kehilangan keuntungan dengan sangat cepat dan harus memulai proses dari awal lagi.

Bermain Blackjack Dengan Modal Yang Cukup

Anda harus memiliki banyak uang sejak awal. Jika tidak, Anda mungkin harus segera keluar dari game jika kebetulan mendapatkan beberapa kartu jelek tepat setelah Anda memulai game.

Anda Harus Berani Dalam Permainan

Banyak orang takut kehilangan taruhan terlalu banyak dan inilah mengapa mereka tidak meminta kartu lain padahal resikonya cukup rendah. Ketakutan Anda akan merusak persepsi Anda dan membuat Anda percaya bahwa situasinya lebih buruk dari yang sebenarnya.

Anda Harus Berpikir Positif

Jangan biarkan perasaan Anda terlalu mempengaruhi keputusan Blackjack Anda. Pemikiran yang salah pasti akan meningkatkan peluang Anda untuk ke dalam jurang kekalahan. Mintalah lebih banyak kartu hanya jika secara rasional Anda memiliki peluang untuk menang. 

Jangan Membuat Keputusan Emosional

Keputusan Anda harus melalui filter logika dan matematika. Jika tidak, jangan membuat keputusan karena kemungkinan besar akan cacat. Dan jangan biarkan proses pengambilan keputusan Anda terlalu dipengaruhi oleh seberapa yakin Anda tentang kesuksesan masa depan Anda. Tingkat kepercayaan Anda tidak sebanding dengan peluangnya. Pikiran Anda hanya mengacaukan Anda.

Jangan Minum Alkohol Sebelum Bermain Blackjack

Alkohol adalah zat yang mempengaruhi otak Anda. Saat mabuk, Anda kurang bisa mengendalikan diri dan pikiran anda.

Akibatnya, proses pengambilan keputusan Anda akan lebih dipengaruhi oleh emosi Anda. Uang Anda akan habis dengan sangat cepat sebelum Anda sadar. Saya mendorong Anda untuk tidak hanya menerima kata-kata saya begitu saja. Atur percobaan dan lihat sendiri. Mainkan Blackjack saat Anda mabuk dan hari berikutnya mainkan Blackjack saat Anda tidak mabuk.

Anda akan melihat perbedaannya karena akan terlihat jelas. Perhatikan bahwa saya tidak mengatakan bahwa Anda harus bermain Blackjack tanpa mabuk terlebih dahulu. Semua Itu dikarenakan Anda harus sadar untuk menganalisis hasil.

Anda harus membandingkannya dan menarik kesimpulan Anda sendiri berdasarkan bukti.

Lupakan Semua Beban Pikiran Anda

Ketika orang lebih sering menang daripada kalah, mereka akan merasa hebat dan kurang memperhatikan faktor lainnya. Dan ketika kalah, mereka menjadi terlalu berhati-hati dan mulai menghindari kehilangan uang lagi. Kedua ini sebetulnya salah.

Lebih baik jika Anda bisa melepaskan diri Anda secara emosional dari pertandingan terakhir Anda. Mainkanlah hanya satu permainan pada saat itu. Seolah-olah permainan yang Anda mainkan adalah satu-satunya permainan Blackjack yang dimainkan di dunia saat ini. Anda harus fokus kan semua perhatian Anda.

Ingatlah untuk menerapkan ide-ide di atas dalam permainan Anda. Ini akan membuatnya lebih menyenangkan dan dapat diprediksi. Dan Anda akan dapat memenangkan lebih banyak uang juga.

Leave a Reply